Harga dan Spesifikasi Reno 4 Pro di Indonesia


 

Setelah merilis Reno 4, varian lebih gahar dari ponsel tersebut resmi dirilis. Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga Reno 4 Pro di Indonesia.

Ponsel ini hadir dalam body tipis, ketebalannya 7,7 mm. Beratnya pun ringan, hanya 161 gram.

Bodi belakangnya diberikan sentuhan akhir anti-glare matte. Ada dua pilihan warna yang tersedia Starry Night dan Silky White.

Reno 4 Pro mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,5 inch dengan resolusi Full HD+. Oppo melindunginya dengan Gorilla Glass 5.

Ia berbeda dengan saudaranya, Reno 4 Pro punya tepian melengkung. Oppo menyebutnya 3D Borderless Screen menjanjikan kenyamanan saat ponsel ini berada dalam genggaman. Tak kalah menariknya, ada dukungan refresh rate 90Hz.

"Layar dengan refresh rate 90Hz paling terasa saat nonton Netflix, Youtube, dan main game. Gambarnya terlihat begitu halus," kata Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager Oppo Indonesia.


Reno 4 Pro sudah tersertifikasi TuV Rheinland. Sehingga menjamin mata tetap terjaga meski menatap lama ke layar.

Bicara dapur pacu, Oppo memodali dengan Snapdragon 720G berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Agar tetap adem diberikan 3D Multi-cooling System.

Kamera depan berukuran berukuran 32 MP dengan sensor Sony IMX616. Sementara di bagian belakang tersemat empat kamera.

Komposisinya terdiri kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX586, ditemani kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera mono 2 MP.

Sederet fitur yang sebelumnya hadir di Reno4 juga tersedia di ponsel ini. Ada AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Ultra Night Selfie Mode, Ultra Dark Mode, Slow motion 960fps, Ultra Steady Video 3.0. AI Color Portrait Video dan Monochrome Video.

OPPO Reno4 Pro

Baterai menjadi yang turut diunggulkan. Kapasitasnya 4.000 mAh, tapi baterai ini dijanjikan penuh dalam 36 menit berkat teknologi SuperVOOC 2.0. Selain itu ada Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Reno 4 Pro bisa di-preorder di JD.id, Blibli.com, dan Tokopedia mulai 7 - 18 September. Pemesan dijanjikan Crash Baggage dan Oppo Enco W11.

"Kami menyediakan kekinian Crash Baggage limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa," ungkap Livia.

Reno 4 Pro sendiri dilepas seharga mulai dari Rp 7.999.00

Sumber : https://inet.detik.com/consumer/d-5163253/harga-dan-spesifikasi-reno-4-pro-di-indonesia