10 Game Sepak Bola Offline Android Terbaik 2020

1. Stickman Soccer

Berbeda dengan game sepak bola kebanyakan, Stickman Soccer menawarkan sebuah permainan sepak bola yang unik karena menyuguhkan karakter serta animasi yang menarik.

Meski hanya berupa Stickman, animasi dan pergerakan pemain terbilang cukup baik, begitu juga dengan sajian lapangan sepak bola yang terlihat seperti game sepak bola pada umumnya.

Karena didesain sesederhana mungkin, game ini pun menawarkan kontrol permainan yang mudah untuk dikendalikan. So, untuk sekedar mengisi waktu luang atau mengusir rasa bosan, Stickman Soccer menjadi salah satu game sepak bola offline yang layak untuk kamu mainkan ya.

2. Real Football

Tidak heran jika Real Football telah mendapat unduhan sebanyak lebih dari 50 juta kali, pasalnya game ini dikemas dengan benar-benar apik oleh sang developer. Dibalik kesuksesannya ini, dia adalah Gameloft selaku pembesut game terbesar di dunia yang membuat Real Football.

Game ini dikemas dengan grafik real 3D yang tampilannya menyerupai game konsol. Beberapa adegan selama pertandingan juga dibuat sangat nyata nih, mulai dari aksi kick off, berlari, merebut bola, dan lain sebagainya.

Jika kebanyakan game sepakbola yang ada di Play Store hanya memberikan pertandingan melawan komputer dengan tingkat kesulitan yang biasa, Real Football ini akan membuat kamu lebih tertantang.

Bahkan bisa juga dibilang sulit karena formasi dan cara permainan musuh yang begitu sulit untuk kamu tebak nantinya.

3. Ultimate Soccer

Game sepak bola offline berikut ini juga memiliki jumlah unduhan yang fantastis, yakni lebih dari 50 juta kali. Banyak player yang menyukai game ini karena sesuatu hal, pertama karena bisa dimainkan secara offline dan yang kedua tentu saja karena game ini begitu ringan untuk dimainkan.

Salah satu kelebihan dari Ultimate Soccer adalah kamu akan diberikan petunjuk untuk setiap menu yang dibuka pertama kali. 

Yap, nantinya kamu akan dipandu untuk mengatur tim, formasi, dan lain sebagainya pada mode career. Dan tentunya kamu juga akan dipandu cara bermain Ultimate Soccer saat pertama kali memainkannya.

Mengingat size gamenya yang begitu ringan, dari segi grafis, sound, dan efek suaranya tentu kamu tidak bisa berharap lebih. Namun tidak mengurangi keseruan saat kamu mainkan kok.

4. Score! Hero

Berbeda dari game sepak bola kebanyakan, Score Hero menawarkan game sepak bola yang unik dan menarik karena disini kamu hanya dituntut dalam proses mencetak gol aja, mulai dari operan hingga free kick.

Nantinya, permainan akan dimulai dengan memilih karakter yang akan berperan sebagai Hero kamu. Disertai juga dengan pemilihan kewarganegaraan, klub serta liga Hero untuk semakin menambah keseruan.

Untuk sistem kontrol dalam game ini sendiri terbilang cukup mudah. Dimana kamu hanya perlu meng-swipe bola jika ingin melakukan operan atau shooting.

Nantinya kamu akan diberikan beberapa target berbeda. Jika kamu berhasil melakukan target yang ditentukan, maka kamu akan mendapat bintang yang akan digunakan untuk membuka season berikutnya.

5. Dream League Soccer

Dream League Soccer menjadi game sepak bola offline yang paling fenomenal. Di Play Store sendiri, game garapan First Touch ini sudah berhasil terunduh hingga lebih dari 100 juta kali.

Tidak heran jika game ini begitu disukai, pasalnya berbagai adegam dalam game sepak bola ini terlihat begitu nyata, seperti gerak-gerik pemainnya. Dalam game ini, kita juga bisa melakukan pelanggaran dengan cara curang yang tidak diperkenankan seperti sepak bola sungguhan.

Bagian paling mengesankan tentu saja suguhan grafis dan kontrol yang begitu memanjakan pemainnya. Tidak lupa juga dengan transfer pemain yang update yang sudah ada di klub terbaru mereka. 

Sumber : https://www.yagaming.id/game-sepak-bola-offline-android/