3 Harga Terbaru Pasang Wifi'

1. Harga Pasang WiFi MyRepublic

Harga Pasang WiFI MyRepublic

Menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa internet, perusahaan asal Singapura ini berhasil memikat para pengguna yang ada di negri kita ini, tidak lain strategi yang di gunakannya adalah dengan memberikan penawaran yang sangat menarik, bahkan bisa dikatakan sangatlah murah dikelasnya, karena untuk biaya berlangganan termurah saja hanya 300ribuan, yang akan mendapatkan kecepatan up to 300 Mbps dengan kuota Unlimited.

Harga Pasang : Rp. 500.000,- + PPn 10%

2. Harga Pasang WiFi Indi Home

Harga Pasang WiFi IndiHome

Salah satu penyedia jasa yang memiliki daerah jangkauan hampir seluruh Indonesia. Harganya juga cukup bersahabat, yang mana untuk paket Internet dari IndiHome ini sudah berikut dengan layanan TV Berlanganan, dan bonus pemakaian telfon. Lalu dengan jangkauan luas yang dimilikinya, tentu membuat anda tidak perlu lagi khawatir ketika memiliki rumah di pelosok negri. Tapi sayangnya, sekarang ini dalam setiap pemasangan mewajibkan pengguna untuk deposito terlebih dahulu, dan baru dapat digunakan pada bulan ke 7.

Harga Pasang : Rp. 125.000,- + PPn 10%

3. Harga Pasang WiFi First Media

Harga Pasang WIFi First Media

Menjadi salah satu penyedia layanan internet berlangganan, First Media hadirkan penawaran yang sangat menggiurkan. Pasalnya bagi daerah yang terjangkau olehnya, tidak perlu lagi ragu memilihnya, hal itu tidak lain dikarenakan biaya pemasangannya cukup terjangkau, ditambah dalam setiap paket internet dari First Media sudah termasuk layanan TV dengan pilihan channel banyak, sampai dengan 119 channel TV plus layanan streaming FirstMediaX.

Harga Pasang : Rp. 200.000,- + PPn 10%

Sumber : https://androidays.com/harga-pasang-wifi-terbaru/