Build dan Emblem Tersakit Hero Harley

1. Emblem terbaik untuk hero Harley

Build dan Emblem Tersakit Hero Harley, Pembunuh Para Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Emblem terbaik untuk Harley adalah Emblem Mage, meskipun Harley memiliki dua role sekaligus yaitu Assassin dan Mage tetapi Emblem Mage lebih direkomendasikan daripada Emblem Assassin. Hal ini dikarenakan Emblem Mage mampu memberikan Damage yang besar di early game daripada Emblem Assassin, selain itu Harley juga menggunakan Build Mage sehingga cocok disandingkan dengan Emblem Mage.

Tiga poin pertama pada halaman Talent pertama silahkan pilih (Mastery) Talent ini memberikan tambahan Cooldown Reduction sebesar 10% yang dapat memberikan skill Harley lebih cepat me-refresh. Tiga poin selanjutnya pada halaman Talent kedua silahkan pilih (Observasion) Talent ini membuat Damage Harley sangat sakit di early game. Satu poin terakhir silahkan pilih (Mystery Shop) Talent ini memberikan diskon sebesar 90% dari harga aslinya pada item yang hendak dibeli. Itulah pengaturan Emblem-nya, silahkan mencoba!

2. Star Shard

Build dan Emblem Tersakit Hero Harley, Pembunuh Para Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Setelah selesai mengatur Emblem selanjutnya adalah Build. Ada 6 item yang dapat dibeli oleh Harley dan item pertamanya adalah Star Shard, ini merupakan item Jungling yang dapat membuat Harley lebih cepat farming. Item ini dijual cukup murah yaitu 1605 gold tetapi memberikan banyak sekali manfaat dan kegunaannya.

Star Shard memberikan tambahan 30 Magic Power, tambahan tiga Mana Regen dan tambahan 15% Magical Lifesteal. Tidak hanya itu! Star Shard juga membawa atribut tambahan 50% Damage kepada Monster Jungle, memiliki pasif unik: memulihkan HP sebesar 10% saat mengeliminasi hero lawan dan pasif unik: memperoleh tambahan 25% Exp saat melakukan Jungling. Item ini sangat berguna bagi Harley di early game agar cepat kaya.

3. Arcane Boots

Build dan Emblem Tersakit Hero Harley, Pembunuh Para Tank!Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Setelah membeli Star Shard selanjutnya adalah item Movement Speed yaitu Arcane Boots. Tidak hanya membuat Harley lebih cepat saat bergerak tetapi juga membuat Damage Harley lebih sakit. Item ini dipilih agar Damage Harley menjadi lebih sakit, Damage yang sakit akan membuat Harley lebih mudah membunuh lawannya.

Arcane Boots memberikan tambahan 15 Magical Penetration dengan membawa atribut +40 Movement Speed. Dengan menggunakan item ini Harley akan semakin lincah dan mematikan!

 

Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/sumahir-hidayanto/build-dan-emblem-tersakit-hero-harley-c1c2/4